Perlu Mengganti Pintu Interior ?

Desain luar biasa Pintu Eksterior
October 24, 2018

Perlu Mengganti Pintu Interior ?

Mengganti Pintu Interior

Anda memiliki banyak pilihan dan produk yang berbeda untuk dipertimbangkan saat membangun hunian, memperbarui atau renovasi rumah Anda. Tetapi tidak ada yang memiliki dampak lebih potensial daripada pintu interior. Anda dapat secara dramatis meningkatkan tampilan setiap ruangan di rumah Anda dengan pintu interior kami.

Dapatkan Inspirasi: Lihat galeri foto kami interior rumah yang penuh inspirasi.

Langkah pertama adalah memilih pintu yang tepat untuk rumah Anda. Ingatlah tips dan fitur berikut saat memilih pintu interior Anda.

Menciptakan Banding Estetika

Seluruh perasaan sebuah ruangan dapat berubah berdasarkan pintu interior yang Anda pilih. Buka rasa ruang di dalam ruangan dengan pintu cermin. Tambahkan pesona dan organisasi ke kantor, dapur, kamar tidur anak atau kamar mandi dengan pintu Magnetic Chalkboard. Atau tambahkan cahaya alami dengan panel kaca.

Mulai transformasi Anda dengan memilih pintu interior yang terbuat dari jenis material berikut:

  • Kayu – Pilih dari beberapa desain pintu panel klasik dan beberapa jenis kayu yang menambah kehangatan, keindahan alam dan kesenian untuk interior rumah Anda.
  • Komposit Kayu – Berfasilitas berbagai pilihan untuk menyesuaikan desain, gaya hidup dan anggaran Anda. Pilih dari pintu komposit yang dibuat dengan serat kayu yang kuat dan sadar lingkungan, atau Pintu ukiran yang menggunakan teknologi router superior untuk membuat detail yang tepat untuk lebih dari 100 desain. Pilihan lainnya adalah pintu Flush, yang tersedia di sejumlah veneer kayu keras atau siap pakai dan siap untuk dicat

Dekorasi dengan Pintu

Ada ratusan desain dengan berbagai fitur untuk menciptakan pintu yang unik milik Anda. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

    • Pintu Confiurations – Pilih dari satu pintu atau pintu ganda untuk pintu masuk yang lebih luas dan styling yang lebih dramatis. Gunakan pintu bifold untuk menutupi ruang yang luas di mana ayunan pintu lurus akan terlalu lebar. Pintu bifold menggabungkan tindakan pintu berengsel dan geser.
    • Door Handing – Mengacu pada bagaimana pintu beroperasi ketika dibuka dan ditutup. Pilih dari kiri, kanan atau tengah-ayunan pintu, atau geser (juga disebut bypass) untuk pintu ganda. Pintu geser biasanya dirancang untuk digunakan untuk lemari, tetapi juga dapat digunakan untuk membagi ruangan.
    • Panel Type – Dengan segudang desain panel dan jenis kaca dekoratif, Anda akan memiliki banyak pilihan untuk membuat pintu unik milik Anda. Pilih dari gaya semua panel, panel kaca atau sisipan cermin. Pilihan lain adalah gaya Louver yang memiliki rambu untuk meningkatkan aliran udara sambil memberikan privasi.
    • Opsi Kaca – Tambahkan gaya pada sisipan panel kaca dengan menggunakan kaca dekoratif atau kaca bening dengan kisi-kisi untuk membuat desain kisi. Pertimbangkan kaca bertekstur untuk masalah privasi.

Inti dari Materi

Bahan yang digunakan di dalam pintu membentuk inti. Jenis inti yang digunakan mempengaruhi berat pintu, kemampuannya untuk menahan benturan, rating api dan transmisi suara. Untuk membuat pilihan yang tepat, penting untuk mempertimbangkan di mana pintu akan dipasang. Catatan: opsi berikut tersedia untuk pintu interior Flush dan Molded.

      • Hollow Core – Biasanya lebih ringan beratnya dan lebih terjangkau daripada pintu solid. Pintu inti berongga adalah pilihan yang baik untuk area di mana transmisi suara kurang penting, seperti lemari atau pantry.
      • Solid Core – Lebih berat dan lebih tahan terhadap keausan normal. Pintu inti padat umumnya digunakan di area di mana privasi lebih disukai. Jika pengurangan kebisingan interior merupakan prioritas.

Memahami Door Slabs versus Prehung Systems

Pintu solid

Sebuah lempengan pintu hanyalah pintu itu sendiri, sedangkan sistem prehung termasuk pintu yang tergantung di dalam bingkainya sendiri. Sistem pra-angkat akan menyediakan semua bagian, seperti kusen pintu dan engsel, yang diperlukan untuk memasang pintu. Tetapi jika Anda sudah memiliki kusen pintu yang baik di tempatnya, maka Anda mungkin hanya membutuhkan lempengan pintu.

Mengukur dan Memasang

Setelah Anda memilih slab atau sistem prehung, pastikan Anda mendapatkan pas yang tepat dengan mengukur pintu Anda dengan tepat.

      1. Ambil tiga pengukuran horizontal dan catat ukuran terkecil. Ini lebarnya.
      2. Ambil tiga pengukuran vertikal dan catat ukuran terkecil. Ini ketinggiannya.
      3. Ukur ketebalan pintu. (Ketebalan normal sekitar 1-3 / 4 ″.)
      4. Ukur lokasi engsel dari bagian atas pintu ke bagian atas engsel. (Biasanya tiga engsel)
      5. Ukur lebar dan tinggi engsel.
      6. Lepaskan pegangan pintu (dan deadbolt jika ada) dan ukur dari bagian atas pintu ke pusat lubang (lubang).
      7. Ukur jarak dari tepi pintu ke pusat lubang (lubang).

Cara mengukur pintu prehung:

Pertama, ukur pelat pintu mengikuti langkah 1 dan 2 dari bagian di atas, “Bagaimana mengukur lempengan pintu.”

      1. Ambil tiga pengukuran horizontal pembukaan kasar dan catat pengukuran terkecil. Ini adalah lebar pembukaan kasar (RO).
      2. Ambil tiga pengukuran vertikal pembukaan kasar dan catat pengukuran terkecil. Ini adalah tinggi pembukaan kasar (RO).
      3. Ambil satu pengukuran horizontal dari kusen pintu (ketebalan kusen). Ini adalah lebar kusen.

Memulai!

Kini setelah Anda memahami banyak fitur dan opsi yang tersedia untuk pintu interior, kami berharap Anda siap memilih jenis yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulailah pencarian Anda dengan menelusuri Koleksi pintu interior kami untuk mendapatkan inspirasi. di www.setitijayamandiri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *